Song-Song Couple Ikat Janji Suci 31 Oktober

Song-Song Couple Ikat Janji Suci 31 Oktober
Song Joong Ki (kiri) and Song Hye Kyo dalam drama Descendants of the Sun

jpnn.com - Kemarin, Rabu (5/7), menjadi momen membahagiakan sekaligus menyakitkan buat penggemar Song Hye-kyo dan Song Joong-ki. Pasangan di serial drama Descendants of the Sun (DotS) itu mengonfirmasi status hubungan mereka.

Tidak hanya mengumumkan sedang menjalin cinta. Lewat agensi masing-masing, Song-Song couple tersebut juga mengumumkan tanggal pernikahan.

’’Song Joong-ki dan Song Hye-kyo akan melaksanakan pernikahan pada hari terakhir (31, Red) Oktober 2017. Kami berharap doa baik buat masa depan keduanya,’’ tulis Blossom Entertainment dan UAA, agensi Hye-kyo dan Joong-ki, kemarin. Di akhir pernyataan, agensi juga menyatakan bahwa dua aktor itu bakal memberikan konfirmasi secara personal.

Pihak UAA pun melampirkan tambahan terkait dengan isu kehamilan Hye-kyo. Banyak pihak yang berpendapat bahwa aktris yang melejit lewat serial Endless Love dan Full House tersebut menikah lantaran hamil.

’’Kabar itu dapat kami pastikan adalah bohong,’’ tegas mereka.

Setelah itu, sorenya giliran pasangan dokter dan kapten militer di DotS tersebut yang menyampaikan pernyataan masing-masing lewat fan cafe resmi mereka. Joong-ki menulis surat cukup panjang dan manis.

Dia sangat terhormat bisa tergabung sebagai cast drama terbaik Korea Selatan tersebut. Dia merasa memperoleh pengalaman sekaligus pasangan yang harganya tidak ternilai.

’’Selama proses produksi, aku mendapat teman berharga yang kini jadi kekasihku. Pada awal 2017, kami berdua berjanji menghabiskan hidup bersama,’’ tulis Joong-ki.

Kemarin, Rabu (5/7), menjadi momen membahagiakan sekaligus menyakitkan buat penggemar Song Hye-kyo dan Song Joong-ki. Pasangan di serial drama Descendants

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News