Sony Alpha 1 Dibekali Teknologi Pertama di Jajarannya, Cek Harga di Sini

Sony Alpha 1 Dibekali Teknologi Pertama di Jajarannya, Cek Harga di Sini
Sony Alpha 1. Foto: Sony

jpnn.com, JAKARTA - Kamera flagship terbaru besutan Sony resmi diniagakan di Indonesia, yakni Alpha 1.

Kamera diklaim memiliki beragam teknologi dan fitur canggih yang dapat menunjang kreativitas para fotografer dan videografer.

"Kami selalu mendengarkan masukan dari para pelanggan dan terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk pencitraan terbaik," kata President Director PT Sony Indonesia Kazuteru Makiyama, dalam peluncuran virtual, Jumat.

Kamera yang dibanderol hampir Rp92 juta itu memiliki berbagai kemampuan serta pengoperasian yang diklaim mudah dan andal, dilengkapi sensor gambar Exmor RS CMOS full-frame terbaru dengan 50,1 megapiksel yang dibuat dengan memori integral.

Sensor gambar dipasangkan mesin pemrosesan gambar BIONZ XR yang telah ditingkatkan dengan daya pemrosesan delapan kali lebih banyak, memungkinkan pengambilan gambar 50,1-megapiksel secara terus menerus pada 30fps tanpa blackout dengan perhitungan hingga 120 AF/AE per detik.

Hal tersebut juga memungkinkan kamera untuk menghasilkan wide dynamic range sebanyak 15+ stop untuk video dan 15 stop untuk still.

Kamera Alpha 1 juga diklaim memiliki kemampuan autofokus yang baik.

Kamera dapat memastikan ketepatan dan fokus di lingkungan yang sulit, berkat 759 phase detection points dalam sistem AF phase-detection bidang fokus dengan kepadatan tinggi yang mencakup sekitar 92 persen area gambar.

Kamera flagship terbaru besutan Sony resmi diniagakan di Indonesia, yakni Alpha 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News