Sony Ikut dari Penyisihan

Sony Ikut dari Penyisihan
Sony Ikut dari Penyisihan
JAKARTA - Babak kualifikasi Djarum Indonesia Open Super Series Premier mulai digelar hari ini. Kondisi paling miris dialami oleh sektor tunggal putri dimana nyaris seluruh wakil Indonesia harus berjuang dari babak terendah itu.

Dari lima pemain putrid yang tampil, empat diantaranya harus memulai dari babak kualifikasi. Mereka adalah Adriyanti Firdasari, Lindaweni Fanetri, Aprilia Yuswandari, dan Ana Rovita. Nama terakhir ini merupakan semifinalis kejuaraan yangs ama pada 2010. Sedangkan,  Satu-satunya pemain putri Indonesia yang langsung start dari babak utama adalah Maria Febe Kusumastuti.

Kondisi tersebut cukup dimaklumi oleh Kabid Binpres PB PBSI Hadi Nasri. Dia menyatakan bahwa kondisi itu tak bsia dihindari karena memang rangking pemain Indonesia  rata-rata berada di luar 25 besar.

"Rangkingnya kan memang kalah dengan pemain-pemain dari negara lain. Jadi, kami harus menerima dengn kondisi itu dan mulai dari babak kualifikasi. Semoga saja semangat mereka tinggi dan bisa meraih yang terbaik," ucapnya.

JAKARTA - Babak kualifikasi Djarum Indonesia Open Super Series Premier mulai digelar hari ini. Kondisi paling miris dialami oleh sektor tunggal putri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News