Chelsea Siap Tebus Bonus Villas-Boas

Chelsea Siap Tebus Bonus Villas-Boas
Chelsea Siap Tebus Bonus Villas-Boas
LONDON - Andre Villas-Boas menjadi pelatih yang paling diincar pada bursa transfer musim panas ini. Banderol harga 15 juta euro atau setara Rp 183,4 miliar dipatok FC Porto dalam klausul pelepasan dalam kontraknya tak membuat kehilangan peminat.

Yang paling santer meminati Boas adalah raksasa Italia Inter Milan dan klub kaya raya Inggris Chelsea. Belakangan Inter mundur teratur, tapi Chelsea pantang mundur. Bahkan, tim berjuluk The Blues itu siap menebus Boas dari Porto.

Tantangan dari presiden Porto Pinto Da Costa tidak membuat owner Chelsea Roman Abramovich gentar. "Villas-Boas masih terikat kontrak dan dia memiliki klausul pelepasan senilai 15 juta euro," tegas Da Costa, kepada The Sun.

"Bila ada yang mengirim dana sebesar itu ke rekening kami, maka dia (Boas) akan pergi. Kami tidak bisa berbuat apa-apa, karena sesuai dengan yang tertera di kontrak. Bila tidak terjadi, maka dia tak akan pergi ke mana-mana," lanjut Da Costa.

LONDON - Andre Villas-Boas menjadi pelatih yang paling diincar pada bursa transfer musim panas ini. Banderol harga 15 juta euro atau setara Rp 183,4

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News