Sophie Navita Jadi Bagian Sustainability Squad, Apa Itu?

Sophie Navita Jadi Bagian Sustainability Squad, Apa Itu?
Sophie Navita. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Electrolux meluncurkan kampanye gerakan Sustainability Squad dengan menggandeng 10 influencer terkemuka.

Gerakan itu sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam berkontribusi mendorong pencapaian sustainable development goals (SDGs) atau tujuan pembangunan berkelanjutan pada 2030.

Inisiasi pergerakan para influencer diawali melalui sebuah acara virtual mengenai hidup berkelanjutan pada April.

Mereka menyebarkan berbagai informasi dan berita mengenai praktik hidup berkelanjutan kepada seluruh komunitas masyarakat di Asia Pasifik, Timur Tengah, hingga Afrika.

Direktur Brand and Product Marketing Electrolux Asia Pasifik dan Timur Tengah-Afrika Joe Oram menyampaikan terbentuknya Electrolux Sustainability Squad adalah sebuah langkah nyata perusahaan menyebarkan cara hidup berkelanjutan lebih luas.

"Bersama-sama dengan tokoh-tokoh berpengaruh, kami ingin menginspirasi konsumen dan komunitas dalam membentuk kehidupan menjadi lebih baik," kata Jan Oram, dalam keterangan persnya, Sabtu.

Joe Oram mengatakan praktik cara hidup berkelanjutan oleh sebagaian masyarakat menjadi sikap yang perlu terus mengedukasi praktik dan manfaatnya lebih luas lagi.

Tindakan yang terlihat sederhana, seperti memilah sampah di rumah, memilih inovasi teknologi yang tepat dalam hidup sehari-hari, punya dampak penting.

Electrolux meluncurkan kampanye gerakan Sustainability Squad dengan menggandeng 10 influencer terkemuka, satu di antaranya aktris Sophie Navita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News