Sopir Angkot dan Anak Punk Saling Serang

Sopir Angkot dan Anak Punk Saling Serang
Sopir Angkot dan Anak Punk Saling Serang
BATAM - Irwan, 18 salah satu dari gerombolan anak punk babak belur dihajar segrombalan supir angkot di Batam, Selasa (1/5) malam, pekan lalu. Perkelahian yang diawali saling serang antara anak punk dan gerombolan supir angkot itu juga mengantarkan Irwan ke sel tahanan Mapolsek Sagulung, Batam.

Kejadian ini bermula saat Erwan bersama temannya yang sedang nongkrong di pinggir jalan kavling Bukti Seroja, tiba-tiba dilarang oleh Andre, salah satu supir angkot di Dapur 12. Tak terima diusir, Irwan memanggil rekan-rekannya dengan membawa pisau mencari Andre di lokasi kejadian.

Melihat gerombolan anak punk datang membawa pisau, sejumlah supir angkot itu pun langsung kabur, sementara Andre sempat dihajar salah satu rekan Irwan yang saat ini masih dalam pengejaran pihak polisi.

Tidak terima di keroyok, Andre bersama teman-temannya balas mencari keberadaan anak punk tersebut. Gerombalan anak punk kabur menyelamatkan diri saat melihat sejumlah supir kembali menyerang mereka.

BATAM - Irwan, 18 salah satu dari gerombolan anak punk babak belur dihajar segrombalan supir angkot di Batam, Selasa (1/5) malam, pekan lalu. Perkelahian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News