Sopir Avanza Kabur Usai Tabrak Pengendara Motor

Sopir Avanza Kabur Usai Tabrak Pengendara Motor
Warga berkerumun untuk melihat pengendara mobil Avanza BP 1732 FO yang masuk parit di simpang Hutatap, Sagulung, Selasa (31/10). F. Dalil harahap/Batam Pos

jpnn.com, BATAM - Suasana mencekam terjadi di sepanjang jalan R Suprapto, mulai dari simpang Barelang hingga simpang Hutatap, Sagulung, Batam, Kepri, Selasa (31/10) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pasalnya warga pengguna jalan terlibat aksi kejar-kejaran dengan sebuah mobil Avanza BP 1732 FQ putih.

Mobil tersebut mulanya menabrak seorang pemotor di simpang Barelang namun sang sopir berusaha kabur, sehingga terjadi aksi kejar-kejaran.

Di sepanjang rute jalan yang dilaluinya, mobil tersebut kembali menyenggol mobil dan menabrak pemotor lain sebelum akhirnya masuk dalam parit di simpang Hutatap.

Rudi Simbolon saksi mata yang ikut mengejar mobil tersebut menuturkan, kejar-kejaran itu bak dalam film aksi. Rudi dan pengendara lain mencoba menghentikan laju mobil tersebut dari simpang Barelang namun tak digubris sang pengemudi mobil tersebut.

Mobil terus melaju di sepanjang jalan R Surapto menuju simpang Basecamp. Untung saja suasana di sepanjang jalan tersebut agak lengang sehingga tabrakan tidak terjadi di jalan utama itu.

Namun saat tiba di simpang Puteri Hijau jalanan mulai padat sehingga, sang pengemudi membelokan mobilnya ke arah Puteri Hijau. Saat melintas di jalan kaveling baru untuk tembus ke simpang Nato, mobil tersebut kembali menyenggol mobil lainnya.

"Kami ikuti terus dia, dia lewat jalan kaveling baru dari Puteri Hijau. Saat di kaveling baru itulah dia nyenggol mobil orang yang datang dari arah berlawanan, setelah itu laju lagi dia ke arah simpang Hutatap agar keluar ke jalan utama," ujar Rudi.

Suasana mencekam terjadi di sepanjang jalan R Suprapto, mulai dari simpang Barelang hingga simpang Hutatap, Sagulung, Batam, Kepri, Selasa (31/10) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News