Sopir Go-Car Hilang, Tracking GPS Terakhir di Sungsang

Sopir Go-Car Hilang, Tracking GPS Terakhir di Sungsang
Tri Widyantoro. Foto: istimewa

jpnn.com, PALEMBANG - Seluruh sopir moda transportasi online se-Palembang saat ini tengah membantu proses pencarian terhadap Tri Widyantoro, sopir Go-Car yang dikabarkan hilang.

Warga Jl Letnan Murod, Lorong Sakura Nomor 806, RT 17 Talang Ratu dikabarkan hilang sejak Kamis (15/2) malam.

Info terakhir, Tri menuju Kenten Laut mengendarai mobil Xenia Silver BG 1352 RP dan online terakhir, Kamis sore pukul 16.00 WIB.

Istri korban, Rohana mengaku jika suaminya itu keluar rumah sejak jam 11 siang.

"Biasanya dia pulang Magrib. Kalau tidak ada order (pesanan) penumpang, suami saya tidak lagi keluar rumah," ujarnya, tadi malam.

Tapi jika ada pesanan, dia 'narik' dan pulang paling lambat jam 11 malam. Itu pun hanya tetangga-tetangga.

"Nah, Kamis kemarin. Saya tunggu setelah Magrib belum ada kabar. Saya hubungi HP-nya nonaktif. Padahal selama ini, jika habis baterai selalu dia cas jadi tak pernah mati," lanjut Rohana. Namun saat itu dia belum mau berprasangka buruk, dia tunggu lagi sampai Jumat (16/2) pukul 02.30 dini hari.

Rohana makin khawatir, karena tak kunjung ada kabar sehingga dia pun memberi tahu beberapa keluarganya. "Jumat pagi saya pun melapor ke Polresta di Jakabaring," tuturnya. Bersama keluarganya, tetangga, dan teman driver online saat ini masih intens mencari.

Seluruh sopir moda transportasi online se-Palembang saat ini tengah membantu proses pencarian terhadap Tri Widyantoro, sopir Go-Car yang dikabarkan hilang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News