JPNN.com

Sopir Mengantuk, Sedan Terjun ke Sungai, Ada Bayi di Dalam, Begini Kondisinya

Senin, 22 Februari 2021 – 21:01 WIB
Sopir Mengantuk, Sedan Terjun ke Sungai, Ada Bayi di Dalam, Begini Kondisinya - JPNN.com
Sedan terjun ke sungai di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Penteut Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Senin(22/2/2021). Foto: Antara Aceh/HO

jpnn.com, LHOKSEUMAWE - Satu unit mobil jenis sedan bernomor polisi BL 1594 FA terjun ke sungai di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya Desa Meunasah Penteut, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Aceh.

Kasatlantas Polres Lhokseumawe AKP Radhika Angga Rista di Lhokseumawe mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi karena diduga sopir sedang mengantuk, Senin (22/2) sekitar pukul 05.00.

"Akibat kecelakaan tunggal tersebut satu orang bayi terpaksa harus dirawat secara intensif di RSU Cut Meutia dan sopir beserta penumpang lainnya mengalami luka ringan," kata AKP Radhika Angga Rista.

Mobil sedan yang dikendarai oleh Imran, 28, yang embawa lima anggota keluarganya itu melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

"Saat tiba di lokasi kejadian, tepatnya pada jalan sedikit menikung tersebut, tiba-tiba pengemudi mobil kehilangan kesadaran (mengantuk) sehingga mobil kehilangan kendali dan menabrak pembatas jembatan, sehingga langsung menerobos masuk ke dalam sungai," katanya.

Baca Juga: Ancam dan Tantang Polisi di Medsos, Giliran Dijemput Langsung Ciut, Tuh Lihat

Kerugian materi akibat kecelakaan tersebut, diperkirakan mencapai Rp20 juta. Sedangkan untuk kendaraan mobil jenis sedan sudah dievakuasi unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...