Sopir Mobil Rental Nyaris Tewas Dibacok Perampok

Sopir Mobil Rental Nyaris Tewas Dibacok Perampok
Sopir Mobil Rental Nyaris Tewas Dibacok Perampok

jpnn.com - KENDAL – Pelaku perampokan dengan kekerasan di wilayah Jawa Tengah semakin membuat warga resah. Pelaku bahkan tak segan-segan melakukan aksi sadis termasuk menghabisi korbannya.

Yang terkini, seorang sopir mobil rental, Saiful Mujib, 33, warga Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, nyaris tewas setelah disabet senjata tajam oleh pelaku perampokan. Beruntung Mujib bisa meloloskan diri dan nyawanya terselamatkan.

Perampokan ini bermula ketika Mujib mendapat telepon dari seseorang yang ingin merental mobilnya. Ia lantas diminta untuk menjemput penyewa yang tengah berada di Kendal untuk diantarkan ke Tegal.

“Saya mendapatkan pesanan dari tempat mobil rental saya bekerja untuk mengantarkan dua orang dari Kendal menuju Tegal. Mereka meminta saya menjemput di Kendal,,” kata Mujib seperti dikutip Radar Semarang.

Dengan menggunakan Toyota Avanza bernomor polisi G 8430 GC, Mujib pun melaju ke Kendal. Saat sampai lokasi ia bertemu dua orang yang mengaku sebagai penyewa.

Mujib lantas diminta duduk di sebelah sopir, sedangkan seorang pelaku mengemudikan mobil. Satu orang lainnya duduk di kursi belakang sopir.

Awalnya Mujib tidak curiga karena kedua pelaku bersikap seperti penumpang umumnya. Selain itu kondisi jalanan juga ramai.

Sesampainya di jalur Pantura Kendal, tepatnya di Desa Jenarsari, Kecamatan Gemuh, penumpang yang duduk di belakang menyabetkan senjata tajam ke arah Mujib. Sabetan itu mengenai bagian pipi dan dagu Mujib.

KENDAL – Pelaku perampokan dengan kekerasan di wilayah Jawa Tengah semakin membuat warga resah. Pelaku bahkan tak segan-segan melakukan aksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News