JPNN.com

Sopir Taksi Online Ini Jadi Korban Keberingasan Penumpangnya

Sabtu, 14 Desember 2019 – 02:23 WIB
Sopir Taksi Online Ini Jadi Korban Keberingasan Penumpangnya - JPNN.com
Supir Grab online yang menjadi korban pembegalan sedang mendapatkan pertolongan medis. Foto:ANTARA/HO Polres Binjai

jpnn.com, BINJAI - Seorang sopir taksi online bernama Abdi Purwanto, 33, warga Jalan Veteran Pasar 7 Helvetia Gang Amalia Lingkungan 4 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Helvetia, Sumut, menjadi korban pembegalan diduga penumpangnya.

Kepala Sub Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Binjai Iptu Siswanto Ginting mengatakan akibat kejadian tersebut korban mengalami luka-luka di kuping bagian kanan, pelipis sebelah kanan, di siku tangan sebelah kanan, dan di telapak tangan sebelah kanan.

Dari keterangan berbagai saksi, pada Kamis (12/12) korban mendapatkan orderan melalui aplikasi kemudian korban menjemput pelaku (penumpang) dari daerah Jalan Pancing Medan dengan tujuan Binjai Super Mall Kota Binjai.

Setelah sampai di Jalan Soekarno Hatta Kilometer 17 Kelurahan Tunggurono Kecamatan Binjai Timur sesuai dengan keterangan korban salah satu penumpang langsung menarik leher korban dengan menggunakan tali. Sedangkan pelaku satu lagi langsung menusuk korban dengan menggunakan pisau.

Kemudian korban diturunkan kedua pelaku dari dalam mobil selanjutnya pelaku membawa mobil korban. Korban berteriak minta tolong dan mendatangi Polsek Binjai Timur melaporkan kejadian tersebut.

Masyarakat yang mengetahui peristiwa itu mengejar pelaku ke arah jalan Yos Sodarso Lingkungan 9 Kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara. Mobil yang dibawa pelaku mengalami kecelakaan dan masuk ke dalam parit, sementara kedua pelaku melarikan diri.

BACA JUGA: Melompat dari Mobil Petugas, Muslim Langsung Ditembak Mati di Tempat

"Kini barang bukti berupa satu unit mobil Toyota Calya Nomor Polisi BK 1710 HZ dibawa ke Satreskrim Polres Binjai untuk pengembangan lebib lanjut," katanya.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi