Sopir Truk Dukung Ganjar Beri Bantuan Penerangan Jalan Untuk Pul di Pandeglang

Sopir Truk Dukung Ganjar Beri Bantuan Penerangan Jalan Untuk Pul di Pandeglang
Komunitas Sopir Truk memberikan bantuan penerangan jalan untuk pangkalan di Pandeglang. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PANDEGLANG - Komunitas Supir Truk (KST) Pendukung Ganjar kembali hadir dalam programnya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan para pengendara dan keluarganya.

Para loyalis Ganjar Pranowo itu memberikan bantuan lampu penerangan jalan untuk salah satu pangkalan di Desa Sukamanah, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang.

Koordinator Wilayah KST Banten Erman Adiakusumah mengatakan bantuan lampu jalan diberikan karena minimnya penerangan pada pangkalan truk tersebut.

"Ini juga untuk kepentingan masyarakat yang ada di sini, karena memang masih banyak jalanan yang gelap di pul truk yang gelap," kata Erman dalam siaran persnya, Kamis (6/7).

Erman menjelaskan lampu yang dipasang merupakan tipe panel surya yang menggunakan panas dari sinar matahari sebagai sumber energinya.

Selain hemat energi, dengan lampu panel surya juga ramah lingkungan, sehingga lebih bermanfaat kepada masyarakat sekitar.

"Yang pasti penerangan lampu ini ramah lingkungan, karena ini dari panel surya, jadi memanfaatkan sinar matahari," ujar dia.

Dengan adanya bantuan penerangan ini, Erman berharap agar para sopir truk bisa lebih nyaman beraktivitas di pangkalan saat malam hari.

Sukarelawan Sopir Truk Dukung Ganjar memberikan bantuan berupa penerangan jalan untuk pangkalan atau pul di Pandeglang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News