Sori, Bacaan Dewasa!! Tips Menghadirkan Puncak Kenikmatan Wanita

Sori, Bacaan Dewasa!! Tips Menghadirkan Puncak Kenikmatan Wanita
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - ORGASME wanita termasuk seringkali sulit terjadi. Padahal, orgasme merupakan puncak kenikmatan dalam hubungan intim pasangan suami istri. 

Namun faktanya, sang istri kesulitan mendapatkan orgasmenya. Bahkan ada yang sampai bertahun-tahun melakukan hubungan seks, istri tidak mengerti apa yang disebut orgasme itu.

Nah, berikut ini beberapa tips meningkatkan orgasme pada wanita, seperti dilansir laman Yourtango, Rabu (1/6).

1. Kebanyakan wanita menikmati stimulasi mental, emosional dan terangsang secara fisik.

Meskipun ada banyak zona sensitif seksual, klitoris adalah titik utama yang yang jika disentuh akan membuat si wanita akan terangsang. Klitoris adalah jaringan yang kompleks dengan lebih dari 8.000 serabut saraf terkonsentrasi di satu kecil benjolan berdaging kecil. 

Wanita bisa mengalami lonjakan bermuatan energi selama orgasme karena saraf klitoris berinteraksi dengan 15.000 serabut saraf di seluruh daerah panggul. 

2. Wanita bisa berhasil memiliki mindgasm tanpa menyentuh diri mereka sendiri.

Orgasme itu sebenarnya ada dalam pikiran. Anda perlu melepaskan semua pikiran dan hanya membiarkan diri Anda sepenuhnya menikmati sensasi fisik tanpa gangguan. Ini adalah meditasi.

ORGASME wanita termasuk seringkali sulit terjadi. Padahal, orgasme merupakan puncak kenikmatan dalam hubungan intim pasangan suami istri.  Namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News