Sori, Jangan Seret Elma Theana di Kasus Aa Gatot Lagi

Sori, Jangan Seret Elma Theana di Kasus Aa Gatot Lagi
Elma Theana. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - MANTAN bintang iklan yang kini menjadi artis peran, Elma Theana tidak mau lagi terseret-seret dalam kasus yang menjerat Gatot. Sebab, gara-gara kelakuan Aa Gatot pula sampai Elma harus berurusan dengan polisi.

Hanya saja, Elma enggan melaporkan Gatot ke polisi sebagaimana dilakukan penyanyi Reza Artamevia. Elma sudah memberitahu keputusannya kepada pengacaranya, Ina ‎Rachman.

"Saya sudah bilang sama Ina, saya enggak mau ikutan, saya hanya saksi korban di masa lalu, jangan bawa-bawa saya, jangan seret-seret saya lagi di masalah ini karena saya enggak ada hubungannya," kata Elma di kawasan Jalan Kapten Piere S Tendean, Jakarta, Selasa (11/10).  

Perempuan 42 tahun itu justru merasa bersyukur setelah keluar dari Padepokan Brajamusti. Elma mengatakan, kini hidupnya sudah cukup tenang.

"Saya udah lepas dari sana (Padepokan Brajamusti) udah lama. Jadi enggak mau ikut-ikutan, pusing," ungkap Elma.(gil/jpnn)

 


MANTAN bintang iklan yang kini menjadi artis peran, Elma Theana tidak mau lagi terseret-seret dalam kasus yang menjerat Gatot. Sebab, gara-gara kelakuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News