Soroti Pernyataan Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani: Ini Panutan Kalian Netizen

Soroti Pernyataan Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani: Ini Panutan Kalian Netizen
Pasangan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Foto: Instagram/juragan_99

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani terus menyindir pasangan crazy rich Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana terkait private jet, yang sebelumnya mereka klaim.

Lewat akun Instagram miliknya, Nikita mengunggah pernyataan Shandy saat mejeng pertama kali di private jet tersebut, yang rupanya hanya sewaan.

Dalam keterangannya tersebut, Shandy juga menyemangati para pengikutnya agar terus menggapai cita-cita.

"Semangat yah buat kalian yang lagi berusahan! Jangan menunda pekerjaan dan jangan takut gagal dalam mencoba ya, terus jangan lupa libatkan orang tua karena doa meraka diijabah Allah. Ini caption Mbak Shandy," sindir Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa hidup Shandy penuh dengan kepalsuan di depan publik demi mendapatkan pengakuan sebagai orang kaya.

"Ah kamu mempermainkan netizen dengan caption mu dan bawa-bawa agama dalam drama kehidupanmu yang ternyata penuh dengan sewaan dan pengakuan bohong semata," sebutnya.

Meski begitu, Nikita Mirzani yakin dirinya tetap akan mendapat serangan dari haters lantaran menyoroti bos MS Glow tersebut.

"Tapi pasti aku tetep di bully deh. Sekarepmu netizen. Ini panutan kalian netizen, coba mana suaranya," cibir Nikita Mirzani.(chi/jpnn)

Nikita Mirzani mengunggah pernyataan Shandy Purnamasari saat mejeng pertama kali di private jet tersebut, yang rupanya hanya sewaan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News