Sosialisasi Ganjar Pranowo Berlanjut, Saga Gelar Sejumlah Kegiatan di Jabar

Sosialisasi Ganjar Pranowo Berlanjut, Saga Gelar Sejumlah Kegiatan di Jabar
Sukarelawan Ganjar itu menggelar berbagai kegiatan di Kota Bandung dan Kabupaten Karawang pada Jumat (17/2). Foto: Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar masih terus menyosialisasikan Ganjar Pranowo di Provinsi Jawa Barat. Sukarelawan Ganjar itu menggelar berbagai kegiatan di Kota Bandung serta Kabupaten Karawang pada Jumat (17/2).

Ketua DPW Jawa Barat, Kamila mengatakan di Kecamatan Margaasih, Kota Bandung Saga bersama generasi milenial ini melaksanakan pelatihan teknik dasar bulu tangkis dan dilanjutkan dengan bermain bersama para peserta.

"Seluruh masyarakat yang hadir semuanya menyatu pada kegiatan yang kita selenggarakan. Bulu Tangkis ini menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh warga Bandung," ungkap Kamila.

Nama-nama tenar seperti Taufik Hidayat, Fajar Alfian, Anthony Ginting semua berasal dari PB SGS Bandung yang memiliki kualitas serta prestasi gemilang di kancah Internasional.

Kamila berharap, dengan terselenggaranya kegiatan kali ini bisa makin memajukan dunia bulu tangkis Indonesia khususnya dari Bandung.

"Harapannya semoga bulutangkis di Bandung semakin maju dan jaya. Banyak lahir altet-atlet nasional dari bandung yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional," kata Kamila.

Kegiatan Sahabat Ganjar pun berlanjut di Kecamatan Kota Baru, Karawang.

Pelatihan membuat aksesoris manik-manik dipilih Sahabat Ganjar untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo.

Sukarelawan Ganjar itu menggelar berbagai kegiatan di Kota Bandung dan Kabupaten Karawang pada Jumat (17/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News