Sosialisasikan BPJS, Jamsostek Fokus Garap Kampus

Sosialisasikan BPJS, Jamsostek Fokus Garap Kampus
Sosialisasikan BPJS, Jamsostek Fokus Garap Kampus

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Sekretaris Perusahaan PT Jamsostek, Kuswahyudi menyatakan tepat pergantian waktu pada 1 Januari 2014, branding logo Jamsostek akan berganti menjadi branding Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Saat ini, logo itu dalam persiapan untuk pemberlakuan pada tahun baru mendatang.

"Brandingnya sekarang lagi dikerjakan, jadi tepat pukul 24.00 brandingnya langsung diganti," ujar Kuswahyudi di Gedung Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Jakarta, Senin (30/9).

Kuswahyudi menjelaskan perseroan akan melakukan edukasi ke setiap daerah untuk mensosialisasikan BPJS. Sosialisasi diharapkan dapat memudahkan perseroan untuk melayani masyarakat. Fokus utama Jamsostek adalah terjun ke kampus-kampus.

"Jadi nanti edukasi kepada masyarakat dilakukan secara terus menerus. Kita juga sosialisasi dari kampus ke kampus agar mahasiswa dapat menyuarakan BPJS Ketenagakerjaan sehingga semua kalangan masyarakat paham," papar Kuswahyudi.

Dari sosialisasi perubahan perseroan ini, Jamsostek juga berharap kepesertaan BPJS dapat terserap hingga 50 juta pekerja formal dan 10 juta pekerja informal.

"Jadi masyarakat harus tersentuh untuk jaminan sosial ketenagakerjaan," pungkasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Wakil Sekretaris Perusahaan PT Jamsostek, Kuswahyudi menyatakan tepat pergantian waktu pada 1 Januari 2014, branding logo Jamsostek akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News