Sosialisasikan Kenaikan BBM, Pemerintah Siapkan Spanduk

Sosialisasikan Kenaikan BBM, Pemerintah Siapkan Spanduk
Sosialisasikan Kenaikan BBM, Pemerintah Siapkan Spanduk
JAKARTA - Pemerintah tetap kukuh dengan sikapnya menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Untuk menyiapkan langkah antisipatif itu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memanggil sejumlah menteri terkait untuk membahas sosialisasi penyesuaian harga BBM.

Mereka yang dipanggil adalah Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Hatta Rajasa, Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Menteri Perumahan Rakyat, Djan Faridz. Selain para menteri, kali ini Presiden juga memanggil Direktur Utama Pertamina, Karen Agustiawan.

“Saya di dalam memaparkan program sosialisasinya soal masalah perubahan harga BBM,” kata Karen setelah menghadiri rapat bersama Presiden di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu, (5/6).

Karen mengatakan beberapa langkah sosialisasi yang dibicarakan dengan Presiden adalah pemasangan spanduk dan booklet di beberapa tempat soal penyesuaian harga BBM.

JAKARTA - Pemerintah tetap kukuh dengan sikapnya menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Untuk menyiapkan langkah antisipatif itu, Presiden Susilo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News