Sosialisasikan Pemilu Damai, AKBP Budi Boyong Seluruh Perwira Naik Perahu ke Pelosok Inhil

Sosialisasikan Pemilu Damai, AKBP Budi Boyong Seluruh Perwira Naik Perahu ke Pelosok Inhil
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budi Setiawan memboyong seluruh perwiranya dengan menaiki perahu untuk menyosialisasikan Pemilu damai di wilayah Tembilahan, Inhil. Foto: Dokumentasi Humas Polres Inhil

jpnn.com, TEMBILAHAN - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Budi Setiawan memborong seluruh perwira ke pelosok Inhil dengan menaiki perahu untuk menyosialisasikan Pemilu damai.

Pada Rabu (10/1) pagi, AKBP Budi memanggil seluruh pejabat utama (PJU) Polres Inhil.

Para pejabat itu mulai dari Wakapolres, Kabag Operasional, Kabag SDM, Kabag Logistik, Kasatlantas, Kapolsek, hingga para perwira lainnya.

Para pejabat itu dikumpulkan untuk berangkat ke wilayah pedalaman Kecamatan Tembilahan.

Bukan dengan mobil mewah, AKBP Budi membawa para pejabatnya itu dengan satu perahu kecil.

Sebab, untuk menuju ke Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan itu tidak ada jalur darat yang dapat dilalui.

Sesampainya di Kelurahan Pekan Arba,Kam Kapolres Inhil langsung menyapa dan mengobrol bersama masyarakat sembari memberikan imbauan Kamtibmas terkait Pemilu 2024.

“Kegiatan ini merupakan usaha Polres Inhil dalam rangka cooling system menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,“ kata AKBP Budi kepada JPNN.com.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budi Setiawan memboyong seluruh perwiranya dengan menaiki perahu untuk menyosialisasikan Pemilu damai di pelosok Inhil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News