Sosialisasikan Puan Maharani di Cilegon, Relawan Gelar Senam Asik & Aksi Peduli Masyarakat

Sosialisasikan Puan Maharani di Cilegon, Relawan Gelar Senam Asik & Aksi Peduli Masyarakat
Relawan Puan menggelar senam asik dan aksi peduli masyarakat di Kota Baja Cilegon, Banten, Minggu (12/2/2023). Foto: Dok Relawan Puan Cilegon

jpnn.com, CILEGON - Relawan Puan kembali menggelar senam asik dan peduli masyarakat di Kota Baja, Cilegon Banten, Minggu (12/2/2023).

Ratusan orang antusias mengikuti kegiatan tersebut untuk memperluas dukungan terhadap Puan Maharani agar bisa maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Relawan Puan Kota Cilegon Rahmad mengatakan Puan Maharani adalah sosok yang pantas untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Joko Widodo untuk menjadi pemimpin selanjutnya.

Menurutnya, Puan Maharani adalah calon pemimpin yang bekerja tulus untuk masyarakat tanpa adanya pencitraan.

"Ibu Puan Maharani adalah sosok yang mengedepankan semangat gotong royong dalam membangun bangsa. Ibu Puan adalah sosok yang terus bekerja tanpa memperdulikan opini publik, dirinya hadir untuk masyarkat tanpa pencitraan. Itu yang penting," kata Rahmad saat dimintai keterangan disela sela acara.

Relawan Puan memulai aksi sosial dengan menggelar 'Senam Asik Bareng Relawan Puan' yang dihadiri ratusan emak-emak dari Kampung Tegal Cabe, Kec. Citangkil, Kota Cilegon, Banten. Emak-emak yang antusias mengikuti acara senam bergoyang dengan enerjik yang diiringi oleh alunan musik.

Acara tersebut semakin meriah dengan adanya undian doorprize berupa piranti elektronik rumah tangga bagi peserta yang beruntung. Lalu, emak-emak yang sepakat tersebut juga menyerukan dukungannya untuk Puan Maharani untuk maju di Pilpres di 2024.

Ibu Dian salah-satu peserta senam, menilai Puan Maharani adalah sosok yang mempercayai bahwa perempuan adalah sosok yang dapat membangun bangsa. "Ibu Puan juga terus menguatkan perlindungan bagi perempuan dan anak. Hal tersebut menjadi salah-satu alasan kenapa kita sepakat untuk mendukung Ibu Puan maju menjadi Presiden 2024," kata Dian perwakilan dari peserta senam.

Relawan Puan kembali menggelar senam asik dan peduli masyarakat di Kota Baja, Cilegon Banten, Minggu (12/2/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News