Dukung Puan Maharani Maju di Pilpres 2024, Sukarelawan Adakan Mancing di Semarang

Dukung Puan Maharani Maju di Pilpres 2024, Sukarelawan Adakan Mancing di Semarang
Sukarelawan Puan Maharani di Kabupaten Semarang mengadakan kegiatan mancing. Foto: Dok. Relawan Puan

jpnn.com, SEMARANG - Dukungan untuk Puan Maharani maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024 terus berdatangan.

Kali ini dukungan datang dari Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Sukarelawan Puan di Kabupaten Semarang menggelar serangkaian aksi dari kegiatan mancing hingga berbagi sembako sebagai bentuk dukungan sekaligus memperkuat basis yang ada di Kabupaten Semarang.

Anggota Relawan Puan Kabupaten Semarang Bagong mengatakan kegiatan dibuat untuk mendukung Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan sesama sukarelawan.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk silaturahmi mempererat rasa kekeluargaan sesama relawan dan mempererat kekompakan kami untuk mendukung Puan Maharani,” ujar Bagong.

Ratusan peserta yang mengikuti acara Mancing Bersama Relawan Puan terlihat antusias dalam acara yang digelar oleh Relawan Puan di Kecamtan Tuntang.

Selain melakukan mancing bersama, para peserta juga menunjukan dukungannya kepada Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden di 2024 mendatang.

"Relawan Puan top markotop! Terima kasih Relawan Puan yang telah membuat acara mancing ini. Semoga Ibu Puan makin jaya dan menjadi presiden di 2024 pastinya," kata Joko sala satu peserta mancing.

Dukungan untuk Puan Maharani maju dalam Pilpres 2024 datang dari Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News