Masyarakat di Bontang Deklarasi Dukungan untuk Puan Maharani

Masyarakat di Bontang Deklarasi Dukungan untuk Puan Maharani
Relawan Puan Kaltim menyerahkan bantuan jaring ikan kepada nelayan di Bontang Utara, Sabtu (14/1/2023). Foto: dok. Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah warga Kota Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim) mendeklarasikan dukungan untuk Puan Maharani.

Mereka sepakat mendukung Puan Maharani agar maju di pemilihan presiden atau Pilpres 2024.

Ketua Relawan Puan Kalimantan Timur Doding Saputra mengatakan sukarelawan di provinsi itu siap memperluas dukungan terhadap Puan Maharani di Kota Bontang dan memenangkannya di pilpres nanti.

"Kami bergabung dalam Relawan Puan, siap memperluas dukungan dan memenangkan Puan Maharani di Pilpres 2024 mendatang," kata Doding melalui siaran pers, Sabtu (14/1).

Selain deklarasi, Relawan Puan juga menggelar sejumlah kegiatan sosial sembari menyosialisasikan sosok Puan Maharani kepada masyarakat yang ada di Kota Bontang.

Adapun kegiatan yang digelar berupa lomba tarik tambang hingga berbagi bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Lomba tarik tambang bersama warga di Kecamatan Bontang Baru itu disambut baik oleh masyarakat. Pada akhir acara, mereka juga menyatakan dukungan terhadap Puan Maharani.

Salah seorang warga, Farrel yang mengikuti acara tersebut mengaku senang dengan acara yang digelar Relawan Puan karena dapat memperkuat rasa gotong royong dan kekompakan.

Warga Bontang mendeklarasikan dukungan untuk Puan Maharani agar maju di Pilpres 2024, dalam acara yang digelar Relawan Puan Kaltim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News