JPNN.com

Sosok Calon Direksi PT LIB Segera Disahkan, Direktur Madura United Bilang Begini

Minggu, 07 Juni 2020 – 23:04 WIB
Sosok Calon Direksi PT LIB Segera Disahkan, Direktur Madura United Bilang Begini - JPNN.com
PT Liga Indonesia Baru. Foto: ANTARA/HO-PT Liga Indonesia Baru

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah nama calon direksi pengganti petinggi lama di PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah diberitahukan ke para pemegang saham.

Menanggapi sosok-sosok yang masih dirahasiakan namanya itu, Exco PSSI yang juga Direktur Madura United Haruna Soemitro menyampaikan harapannya.

Pria yang pernah menjadi Ketua Asrov PSSI Jawa Timur itu menjelaskan, keprofesionalan calon harus dikedepankan, bahkan kalau perlu menurutnya dilakukan seleksi secara terbuka.

"Kriteria profesional dan mengayomi tentu bisa di-breakdown kepada individu siapa yang cocok dan memenuhi persyaratan itu melalui seleksi terbuka dan yang kredibel," kata Haruna.

Sebelumnya, kabar dari internal klub dijelaskan bahwa rapat umum pemegang saham untuk mengesahkan para direksi baru di PT LIB sendiri akan dilakukan pada pekan kedua Juni ini.

Rencananya, rapat akan dilakukan pada 13 Juni mendatang, masih dengan cara virtual.

Saat disinggung mengenai nama calon direksi, memang tak ada yang mau mengungkapkan.

Namun, sosok calon kuat Direktur Utama PT LIB nantinya menurut sumber terpercaya, ialah pria yang pernah menjadi Dirut di sebuah perusahaan besar, dia juga disebut alumnus salah salah kampus terkemuka di Indonesia, yakni ITB Bandung.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi