Berita Duka, Ariyadi Rumadi Meninggal Dunia, Kondisinya Sangat Mengenaskan

Berita Duka, Ariyadi Rumadi Meninggal Dunia, Kondisinya Sangat Mengenaskan
Kondisi korban saat ditemukan tewas tertimpa sepeda motornya. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Ariyadi Rumadi, 29, warga Desa Parang Miring, Kecamatan Merbau, meninggal dunia dengan mengenaskan sekira pukul 17.55 WIB.

Jasadnya ditemukan tergeletak di salah satu parit Perkebunan PTPN II Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (3/6/2020).

Kapolsek Pagar Merbau AKP Sopar Budiman menjelaskan korban ditemukan tertimpa sepeda motor jenis Honda Supra.

“Pada pipi sebelah kiri ada bekas benturan stang sepeda motor dan mulut serta gigi mengeluarkan darah dan juga ada aroma minum tuak,” jelas Sopar, Kamis (4/6/2020).

Kemudian, polisi mendatangi warung tempat korban minum tuak. Lokasinya ang jauh dari tempat korban ditemukan tewas.

Kepada polisi, saksi Wati si pemilik warung menjelaskan, pada Selasa (2/6) sekira pukul 20.00 WIB korban datang ke warungnya dengan membawa tuak dalam bungkus plastik dengan sepeda motornya, lalu pulang dengan posisi mabuk sekira pukul 23.00 WIB.

Sementara itu, dari istri korban, Suriati, mengatakan sebelum meninggal korban pergi kerja di Kilang Batu Selasa (2/6) pukul 06.00 WIB. Korban kata dia, memang sering mengonsumsi tuak.

“Kebiasaan suaminya menurut keterangan istrinya, sering minum tuak dan jarang pulang ke rumah,” jelasnya.

Ariyadi Rumadi, 29, warga Desa Parang Miring, Kecamatan Merbau, meninggal dunia dengan mengenaskan sekira pukul 17.55 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News