JPNN.com

Markus Tewas Mengenaskan Usai Bacok Dua Pria yang Akrab dengan Kekasihnya

Jumat, 05 Juni 2020 – 23:26 WIB
Markus Tewas Mengenaskan Usai Bacok Dua Pria yang Akrab dengan Kekasihnya - JPNN.com
Jenazah Markus dievakuasi dari lokasi perkelahian maut di depan lapo tuak, Deliserdang. Foto: dokumen pojoksatu.id

jpnn.com, DELISERDANG - Rasa cemburu Markus Flantanius Surbakti, 40, terhadap kekasihnya, Aan berujung maut. Ia tewas bersimbah darah setelah dikeroyok dua pria yang akrab dengan kekasihnya.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi di lapo tuak Pariban Dusun I Gang Wakap Desa Sidodadi, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deliserdangserdang, Jumat (5/6/2020) dini hari sekira pukul 03.00 WIB.

Markus yang cemburu buta awalnya ingin menghabisi nyawa AB (28) dan SP (34), dua pria warga Desa Batu Gemuk Kecamatan Namorambe, Deliserdang yang dilihatnya akrab bicara dengan kekasihnya, Aan.

Namun, AB dan SP membalas dengan mengkeroyok warga Dusun IV Mbacang Desa Ajibaho Kec Biru-Biru itu hingga tewas.

Peristiwa ini berawal saat Markus datang ke lapo tuak tempat Aan bekerja. Profesi Aan sebagai pelayan di lapo tuak itu, membuatnya harus akrab dengan pembeli.

Namun, hal ini tak dipahami Markus. Saat tiba di lokasi, dia melihat Aan mengobrol dengan AB dan SP. Markus emosi karena cemburu langsung memarahi kekasihnya, hingga keduanya bertengkar.

Petaka terjadi saat 30 menit setelah bertengkar dengan kekasihnya, Markus datang kembali sambil membawa senjata tajam dan langsung membacok SP dan AB.

Sabetan senjata Markus membuat kepala AB bagian depan sebelah kanan terluka, sedangkan SP mengalami luka pada tangan kiri dan jari jempolnya putus.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi