JPNN.com

Sosok Glenn Fredly punya Arti Penting untuk Gading Marten, Gisel, dan Gempi

Minggu, 12 April 2020 – 16:20 WIB
Sosok Glenn Fredly punya Arti Penting untuk Gading Marten, Gisel, dan Gempi - JPNN.com

jpnn.com - GADING Marten mengaku punya banyak kenangan bersama Glenn Fredly. Salah satu yang paling berkesan baginya adalah Glenn Fredly pernah mempersembahkan lagu berjudul Brown Eyed Girl untuk anaknya, Gempi.

"Lagu itu dipersembahkan buat Gempi. Jadi berat banget kalau ngomongin Glenn," kata Gading Marten saat berbincang dalam vlog YouTube terbaru milik Luna Maya, Minggu (12/4).

Pemain film Love For Sale itu punya satu kenangan lagi bersama Glenn Fredly yang tidak akan terlupakan. Saat ingin melamar Gisella Anastasia, Gading Marten meminta bantuan Glenn Fredly bernyanyi.

"Dulu saya ngelamar Gisel itu minta tolong sama Bung Glenn untuk jadi surprise-nya, dia nyanyi," cerita anak Roy Marten itu.

Oleh sebab itu, Gading Marten merasa sangat kehilangan atas kepergian Glenn Fredly. Sahabatnya itu meninggal dunia akibat penyakit meningitis pada Rabu, 8 April 2020.

"Sebagai sahabatnya, yang pasti Glenn sudah enggak sakit, dia sudah ninggalin legacy, kita sebut terus namanya, kita dengerin terus karyanya," imbuh Gading Marten. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia