Sosok Ini Diyakini Bisa Meluluhkan Hati MenPAN-RB Azwar Anas, Honorer K2 Bergerak 

Sosok Ini Diyakini Bisa Meluluhkan Hati MenPAN-RB Azwar Anas, Honorer K2 Bergerak 
Ketum DPP FHTTA-K2 Indonesia Riyanto Agung Subekti terus bergerak untuk mendekati MenPAN-RB Azwar Anas. Foto dok. FHTTA-K2 Indonesia for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Honorer K2 tenaga teknis administrasi terus bergerak mendekati Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Abdullah Azwar Anas.

Pasalnya, pertemuan dengan MenPAN-RB Azwar Anas beberapa waktu lalu, tidak membuat Ketua umum DPP Forum Honorer Tenaga Teknis Administrasi Kategori Dua (FHTTA-K2) Indonesia Riyanto Agung Subekti puas.

Dia terus mencari daya upaya agar bisa bertemu eks bupati Banyuwangi dua periode itu. 

"Dokumen perjuangan yang kami kumpulkan hampir sembilan tahun sudah kami serahkan kepada Bapak Aba Subagja, asdep KemenPAN-RB, tetapi rasanya hati ini belum pas dan puas kalau belum bertemu langsung dengan Bapak Azwar Anas," tutur Itong, sapaan akrab Riyanto kepada JPNN.com, Kamis (20/10).

Itong mengaku terus menggali informasi agenda kegiatan Bupati Banyuwangi Hj Ipuk Fiestiandani Azwar Anas.

Saat kegiatan di Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung tanpa ada kesulitan Itong dan pengurus lainnya bisa bertemu dengan Bupati Banyuwangi yang tidak lain adalah istri Azwar Anas.

Itong yakin seorang suami akan luluh bila didekati istrinya.

"Teman-teman pasti akan bertanya-tanya, kenapa harus mendekati Ibu Hj Ipuk. Siapa beliau dan apa hubungannya dengan MenPAN-RB Azwar Anas," terangnya.

Honorer K2 terus bergerak untuk mendekati MenPAN-RB Azwar Anas. Sosok ini dinilai bisa jadi perantara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News