JPNN.com

Sosok Inilah yang Paling Berjasa Saat MU Taklukkan Everton

Minggu, 08 November 2020 – 20:57 WIB
Sosok Inilah yang Paling Berjasa Saat MU Taklukkan Everton - JPNN.com
Pemain Manchester United Bruno Fernandes (tengah) melakukan selebrasi dengan Harry Maguire (kiri) dan Anthony Martial (kanan) usai mencetak gol ke gawang AFC Bournemouth di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 4 Juli 2020.(REUTERS/Peter Powell)

jpnn.com, INGGRIS - Manchester United berhasil menaklukkan Everton 3-1 di Goodison Park pada Sabtu (7/11) waktu setempat.

Atas kemenangan itu, Kapten Manchester United Harry Maguire memuji penampilan Bruno Fernandes.

Ia menilai Fernandes sebagai sosok pemimpin luar biasa.

Gelandang asal Portugal itu sebelumnya telah menjadi sasaran kritik karena penampilannya saat United secara mengejutkan kalah 1-2 di Liga Champions oleh Istanbul Basaksehir, pada pertengahan pekan ini.

Namun, Fernandes mampu bangkit dan menjadi sosok kunci dalam memberikan United kemenangan ketiga di Liga Premier Inggris musim ini.

Fernandes mencetak dua gol di babak pertama, sebelum memberikan assist untuk gol pertama Edinson Cavani bagi Manchester United.

“Bruno luar biasa,” ujar Maguire di laman resmi klub yang dikutip Goal pada Minggu (8/11).

“Ia bermain di bawah standar pada Rabu malam, tetapi memiliki karakter hebat dan pemimpin hebat. Ia merespons dengan brilian dan berbicara di lapangan. Saya senang ia mencetak beberapa gol atau apa pun sebutan Anda, satu gol atau assist."

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken