Soto Legenda Hadirkan Menu Antiribet Khas Nusantara

Soto Legenda Hadirkan Menu Antiribet Khas Nusantara
Soto Legenda menghadirkan menu baru yakni Soto Kering. Foto dok Foodstory Group

jpnn.com, JAKARTA - Foodstory Group melalui salah satu brand kuliner lokalnya yaitu Soto Legenda menghadirkan menu istimewa, Soto Kering.

Hadirnya menu pilihan yang mudah dikonsumsi ini terinspirasi dari gaya hidup dan hiruk pikuk perkotaan masyarakat Indonesia yang identik dengan berangkat pagi dan bergerak cepat.

Tidak hanya itu, Soto Legenda juga mengambil inspirasi dari Soto Klaten, yang kemudian dipadu padankan dengan konsep modern, sehingga terciptalah pilihan menu Soto Kering.

“Misi mereka adalah untuk mengubah persepsi masyarakat bahwa Soto hanya hidangan sederhana dan banyak kuahnya. Mereka mengembangkan resep Soto dan ingin menjadikan menu ini sebagai salah satu makanan yang dapat mengikuti tren serta konsep kekinian di masyarakat Indonesia," ujar Co-Founder dan CEO Foodstory Group Dennish Tjandra.

Berbeda dengan Soto yang biasa dihidangkan dengan mangkuk ataupun dibungkus plastik, Soto Kering ala Soto Legenda hadir dalam bentuk kemasan.

Hidangan disajikan dalam satu wadah mangkuk take away seperti hidangan Rice Bowl.

Nasi atau mie digabungkan dalam satu kemasan dengan isian soto yang sudah diolah dengan bumbu basah khas Nusantara, sehingga para pecinta Soto dapat menikmati sajian Soto Kering secara langsung tanpa ribet, kapan saja dan di mana saja.

Selain Soto Kering, Soto Legenda tetap masih menghadirkan varian menu Soto lokal umumnya seperti Soto Kudus dan Soto Betawi.

Misi mereka adalah untuk mengubah persepsi masyarakat bahwa Soto hanya hidangan sederhana dan banyak kuahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News