Soundrenaline Kembali Hadir di Medan

Soundrenaline Kembali Hadir di Medan
Slank. FotoL Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MEDAN- Hari ini (Sabtu, 27 Oktober) 9 band kelasi atas Indonesia akan meriahkan kota Medan. Slank, Gigi, Andra and Backbone, Seringai, Koil, dan lainnya hadir dalam Soundrenaline. Acara musik yang telah absen selama empat tahun di Medan. Mengusung tema Rhythm Revival, acara yang akan berlangsung di Lapangan Benteng Medan ini diharapkan dapat memajukan dan mendukung musik Indonesia.

"Tahun ini merupakan tahun ke 10 kita adakan acara ini. Tema yang kita angkat agar nantinya Soundrenaline akan menjadi festival yang aspirasional karena melibatkan musisi nasional dengan penampilan yang spektakuler di atas panggung dengan mutu, sound system, dan tata cahaya yang berkualitas," ujar Brand Manager A Mild, PT HM Sampoerna Tbk, Hartawan Adi Kusuma dalam acara temu media kemarin.

Road To Soundrenaline 2012 di Medan ini merupakan rangkaian tur sebelum mencapai acara puncaknya di Jakarta mendatang. Sebelumnya, tur ini telah diselenggarakan di Palembang, Surabaya, dan Makassar. "Medan sebagai rangkaian tur, sebelum puncak,: lanjutnya.

Untuk di Medan ini, akan menampilkan 9 musisi yang telah memiliki nama besar dalam industri musik Indonesia dengan genre musik "keras", seperti Slank, Gigi, Andra and The Backbone, Kotak, Seringai, KOIL, dan Deadsquad.

MEDAN- Hari ini (Sabtu, 27 Oktober) 9 band kelasi atas Indonesia akan meriahkan kota Medan. Slank, Gigi, Andra and Backbone, Seringai, Koil, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News