Southampton Terus Bayangi Chelsea

Southampton Terus Bayangi Chelsea
Suporter Southampton. Foto: getty images

jpnn.com - SOUTHAMPTON- Southampton terus menjaga tren impresifnya di Premier League 2014/2015. Terbaru, Southampton sukses menekuk Leicester City dengan skor 2-0 (0-0) pada pekan kesebelas Premier League 2014/2015 di St. Mary's Stadium, Sabtu (8/11) malam WIB.

Tapi, Southampton dipaksa kerja ekstrakeras untuk memetik kemenangan. Meski tampil dominan di babak pertama, Southampton selalu gagal menjebol gawang Leicester.

Kemenangan Southampton dibuka lewat gol yang dijaringkan Shane Long pada menit ke-76. Saat itu, Long berhasil memaksimalkan assist matang yang diberikan Graziano Pelle.

Long akhirnya menegaskan kemenangan Southampton lewat gol keduanya empat menit berselang. Kali ini, Long harus berterima kasih pada Victor Wanyama yang berhasil memberikan assist.

Kemenangan itu membuat Southampton terus membayangi Chelsea di klasemen sementara Premier League. Southampton kini duduk di posisi kedua dengan koleksi 25 angka atau tertinggal empat poin dari Chelsea. (jos/jpnn)


SOUTHAMPTON- Southampton terus menjaga tren impresifnya di Premier League 2014/2015. Terbaru, Southampton sukses menekuk Leicester City dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News