Spanduk The Jakmania: Anak Jakarte Gak Punye Stadion!

Spanduk The Jakmania: Anak Jakarte Gak Punye Stadion!
Spanduk The Jakmania, Anak Jakarte Gak Punye Stadion terpampang di stadion Gelora Bung Karno saat Persija melawan Bhayangkara FC tadi malam. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pendukung setia Perseija Jakarta, The Jakmania, kembali menyindir sekaligus mengingatkan pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait belum adanya stadion untuk kandang Macan Kemayoran.

Mereka menyampaikan sindiran itu melalui sebuah spanduk besar saat Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, malam tadi.

Spanduk bertuliskan, "Anak Jakarte Gak Punye Stadion !!" itu terpampang jelas di sisi tenggara tribun VIP, tempat para pejabat duduk.

Oleh karenanya, tulisan di spanduk itu cukup terang terlihat dan terbaca dengan sempurna dari tribun VIP.

Tulisan tersebut jelas menggambarkan kondisi Persija saat ini.

Saat JPNN menghampiri tribun tersebut dan hendak menanyakan tentang spanduk, tampak beberapa The Jakmania menyahut.

"Iye bang, tulis aja. Emang bener omong doang ini, katanye mau dibangunin stadion ama DKI, nggak ada realisasi," teriak kumpulan suporter di tengah jeda laga.

Sayang, saat JPNN mempertanyakan dari The Jakmania daerah mana, sebagian ada yang bilang dari Duren Tiha, ada juga yang dari Cawang. (dkk/jpnn)

Pendukung setia Perseija Jakarta, The Jakmania, kembali mengingatkan pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait belum adanya stadion untuk kandang Macan Kemayoran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News