Spanyol Tawarkan Pembaharuan Kontrak Pada Del Bosque

Spanyol Tawarkan Pembaharuan Kontrak Pada Del Bosque
Spanyol Tawarkan Pembaharuan Kontrak Pada Del Bosque
MADRID- Lain Jose Mourinho, lain pula Vicente Del Bosque. Dua pelatih yang berseteru dalam pemilihan pelatih terbaik dunia 2012 tersebut memiliki nasib berbeda. Jika Mourinho dikabarkan bakal hengkang dari Real Madrid akhir musim nanti, Del Bosque malah akan memperbaharui kontrak dengan Timnas Spanyol. Federasi sepakbola Spanyol dikabarkan bakal memperpanjang kontrak kepada Del Bosque hingga usainya Piala Dunia 2014 mendatang.

jpnn.com - Sebelumnya, Del Bosque sudah menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun sebelum gelaran Piala Eropa 2012 lalu. Federasi sepakbola Spanyol memang harus bergerak cepat untuk mengikat pelatih berusia 62 tahun tersebut. Sebab, banyak beredar kabar bahwa mantan arsitek Real Madrid tersebut bakal hengkang dari Timnas Spanyol karena sudah merasa cukup dengan prestasi yang ditorehkan Carles Puyol dkk.

“Tapi sebenarnya tidak ada alasan bagi Del Bosque untuk meninggalkan Timnas Spanyol. Kami memastikan bahwa Del Bosque akan menerima pembaharuan kontrak,” terang ketua federasi sepakbola Spanyol Angel Maria Villar dalam wawancaranya dengan Marca.

Spanyol jelas bakal berusaha mati-matian untuk mempertahankan Del Bosque. Sebab, di tangan Del Bosque, Timnas Spanyol mampu merajai panggung sepakbola dunia. Di mulai dengan gelar Piala Dunia 2010, Timnas Matador melanjutkan sensasinya dengan merebut Piala Eropa 2012. (jos/mas/jpnn)


MADRID- Lain Jose Mourinho, lain pula Vicente Del Bosque. Dua pelatih yang berseteru dalam pemilihan pelatih terbaik dunia 2012 tersebut memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News