Spaso Dikabarkan Bakal Main di Liga Thailand

Spaso Dikabarkan Bakal Main di Liga Thailand
Penyerang Bali United Ilija Spasojevic (kanan). Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, BALI - Bintang Bali United Ilija Spasojevic dikabarkan bakal hengkang ke Liga Thailand, karena di Indonesia kompetisinya sedang vakum sampai tahun depan.

Namun, sang pelatih, Stefano Cugurra menegaskan kabar itu hanya rumor.

"Tidak, itu cuma rumor saja. Spaso tetap bersama tim sampai hari ini," kata Teco, panggilan Stefano.

Pelatih asal Brasil itu juga meyakinkan harapannya kepada manajemen Bali United agar pemain yang ada di klub saat ini bisa dipertahankan. Pasalnya, komposisi pemain yang saat ini dimiliki tim berjuluk Serdadu Tridatu itu sudah cukup bagus.

"Mudah-mudahan mayoritas pemain bisa bertahan," ungkapnya.

Namun demikian, yang harus diantisipasi olehnya sebagai pelatih ialah rencana dari operator kompetisi sesuai arahan dari PSSI untuk memasukkan pemain muda di klub masing-masing. Otomatis, dia harus menyesuaikan kebutuhan tim dan materi pemain muda nantinya.  

"Soal pemain, kami juga harus tahu soal regulasi pemain U-23 atau U-20, karena itu akan memengaruhi materi tim ini," tandasnya.

Rumor segera pindahnya Spaso itu memang bisa saja menjadi kenyataan. Sebab, kontraknya disebutkan bakal berakhir pada akhir 2020 ini. Selain Spaso, pemain yang bakal selesai kontraknya ialah Brwa Nouri, Willian Pacheco, Stefano Lilipaly serta beberapa nama lain. (dkk/jpnn)

Spaso dikabarkan bakal hengkang ke Liga Thailand, karena di Indonesia kompetisinya sedang vakum sampai tahun depan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News