Speaker Movi SP-01BT dan SP-EB02 Resmi Diluncurkan

Speaker Movi SP-01BT dan SP-EB02 Resmi Diluncurkan
Speaker Movi SP-01BT dan SP-EB02 diluncurkan di Indonesia dengan harga terjangkau. Foto dok humas PT Axindo Infotama

jpnn.com, JAKARTA - Bagi yang gemar mendengarkan musik, audio yang berkualitas sudah menjadi keharusan. Memiliki speaker nirkabel yang portabel semakin memudahkan untuk dibawa bepergian. Karena memberi kebebasan dan praktis dengan ukurannya yang kompak.

PT Axindo Infotama memberi kemudahan itu dengan meluncurkan dua produk terbarunya yakni Movi Speaker SP-01BT dan Movi Speaker SP-EB02.

“Dua produk terbaru dari Movi ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan speaker portabel dengan audio berkualitas tinggi, desain elegan dan harga terjangkau, sehingga cocok untuk dibawa bepergian," kata Yuyun Muljadi, Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama selaku distributor resmi Movi.

"Anda bisa menikmati musik secara otomatis dari smartphone, tablet atau komputer melalui Bluetooth yang ada di speaker ini,” imbuhnya.

Kedua produk terbaru Movi Speaker SP-01BT dan Movi Speaker SP-EB02 ini memiliki protokol Bluetooth versi 4.1 yang dapat menjangkau koneksi hingga jarak 10 meter. Kompatibel untuk semua perangkat dengan dukungan A2DP, HSP, HFP, AVRCP.

MOVI SP-01BT adalah speaker portabel terbaik di kelasnya dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.Speaker ini memiliki dua pemancar suara yaitu Left & Right Sound Stereo yang membuat suaranya lebih kuat dan berkualitas.

Dalam hal konektivitas, terdapat protokol Bluetooth versi 4.1 yang dapat menjangkau koneksi secara mudah dengan perangkat lain hingga jarak 10 meter. Speaker ini kompatibel untuk semua perangkat dengan dukungan A2DP, HSP, HFP, AVRCP.

Selain Bluetooth, speaker ini sudah dibekali dengan port audio jack / aux 3.5mm untuk memudahkan Anda memutar musik dari perangkat MP3 / MP4 / PC dan lain sebagainya. Serta dilengkapi pula dengan lubang port USB untuk yang ingin memutar musik melalui file yang tersimpan di Flash disk.

Perangkat portable ini diperkuat dengan kapasitas Li-battery 1800mAh yang dapat diisi ulang. Dengan pengisian daya selama 4 jam, MOVI SP-01BT dapat bertahan hingga 6 jam penuh waktu pemutaran, tergantung dari faktor volume & jenis musik yang diputar.

Speaker Movi SP-01BT dan SP-EB02 diluncurkan dengan kualitas tinggi yang terbaik di kelasnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News