JPNN.com

Speedboat Terbakar, Terdengar Suara Ledakan

Jumat, 04 Oktober 2019 – 13:56 WIB Speedboat Terbakar, Terdengar Suara Ledakan - JPNN.com
Satu unit speedboat terbakar di kawasan perairan Sungai Martapura Banjarmasin. Foto: Antara

jpnn.com, BANJARMASIN - Satu unit speedboat terbakar diduga saat mengisi bahan bakar minyak di kawasan perairan Martapura tepatnya di bawah Jembatan Dewi Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Saat itu motoris speedboat terlihat sedang mengisi bahan bakar minyak, tahu-tahu muncul api dan membakar kapal itu," ucap saksi mata Sugi.

Dikatakannya, terbakarnya speedboat tersebut terjadi pada Kamis pagi sekitar pukul 07.00 WITA dan membuat warga sekitar tercengang melihat kejadian itu dari atas jembatan.

Api yang membakar speedboat itu muncul dari bagian belakang dan langsung menghabiskan bagian atas speedboat.

Selain itu, menurutnya, saat transportasi air itu terbakar sempat terdengar suara ledakan yang dimungkin berasal dari speedboat. Untuk korban dalam peristiwa tersebut tidak ada di karena motoris sempat menyelamatkan diri dengan cara menceburkan diri ke sungai.

"Alhamdulillah api tidak merambat ke pelabuhan karena sebelumnya korban terlebih dahulu sempat memutus tali tambat speedboat hingga hanyut ke tengah sungai," ujarnya.

Tak lama kejadian tersebut para barisan pemadam kebakaran langsung datang ke lokasi untuk membantu memadamkan api dari pinggiran sungai.

"Api yang membakar speedboat itu baru berhasil dipadamkan sekitar 20 menit," tuturnya saat di tempat kejadian. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...