Speedboat Terbakar, Satu Lagi Tenggelam

Speedboat Terbakar, Satu Lagi Tenggelam
Speedboat Terbakar, Satu Lagi Tenggelam
TANJUNG REDEB - Sebuah speedboat bermesin dua, ludes terbakar di tepi Sungai Kelay, di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Bugis, Tanjung Redeb, Berau, Senin (16/1). Kebakaran siang bolong itu diduga dipicu karena korsleting pada alat transportasi sungai tersebut.

Speedboat diketahui milik Tahir, warga Jalan Yos Sudarso. Kebakaran terjadi saat posisi speedboat berlabuh di rumah pemilik. Di sisinya, ada tiga speedboat lain juga terparkir.

 

Beruntung, saat api mulai membesar, warga sekitar langsung menarik speedboat nahas itu, agar api tak menjalar ke speedboat lainnya, dan rumah warga. Kawasan itu diketahui permukiman padat penduduk.

Meski begitu, satu speedboat sempat tersambar kobaran api, tapi berhasil dipadamkan. Menggunakan tali, dua speedboat menarik unit yang terbakar ke arah tengah Sungai Kelay.  Speedboat itupun ludes jadi abu dan terbawa arus sungai. Saat proses evakuasi itu, sebuah speedboat lainnya terbalik dan tenggelam tak jauh dari lokasi kebakaran.

TANJUNG REDEB - Sebuah speedboat bermesin dua, ludes terbakar di tepi Sungai Kelay, di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Bugis, Tanjung Redeb, Berau,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News