Speedboat Terbalik, 2 Balita Hilang

Speedboat Terbalik, 2 Balita Hilang
Speedboat Terbalik, 2 Balita Hilang
TIDENG PALE – Sekitar satu jam meninggalkan Malinau, speedboat reguler Harapan Baru Express yang akan menuju Tarakan mengalami kecelakaan di sekitar muara Tembalang, Kecamatan Sesayap Hilir, Kabupaten Tana Tidung (KTT), Minggu (17/6) pukul 12.00 Wita.

Akibat kecelakaan ini, satu penumpang bernama Risna Aditya (6 tahun) tewas. Dan dua penumpang lainnya, yakni Reinhard (2,5 tahun), dan Grace Natalia (3,5 tahun) sampai tadi malam belum ditemukan.

Menurut keterangan sejumlah penumpang yang selamat, speedboat yang mereka tumpangi terbalik setelah menabrak batang kayu berukuran besar yang mengapung di sungai tersebut. Namun hingga berita ini diturunkan, Kepolisian Resor Bulungan masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut.

“Kami berangkat jam 11.00 (dari Malinau, Red). Kebetulan, saya tidak ada firasat apapun, tahu-tahu di tengah perjalanan kapal melambung dan terbalik,” ungkap Sutrisna, salah satu penumpang speedboat yang nahas tersebut.

TIDENG PALE – Sekitar satu jam meninggalkan Malinau, speedboat reguler Harapan Baru Express yang akan menuju Tarakan mengalami kecelakaan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News