Spesial! HUT ke-18 PKPI Dihadiri Jokowi dan Megawati

Spesial! HUT ke-18 PKPI Dihadiri Jokowi dan Megawati
Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Ketua Umum PDIP (paling kanan) dan Ketua Umum PKPI AM Hendropriyono dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun PKPI ke-18 di Jakarta, Minggu (15/1). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com - Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-18 Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) terasa spesial. Acara yang digelar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (15/1) siang itu, dihadiri Presiden Joko Widodo dan Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri.

Kedatangan Presiden Jokowi disambut oleh Ketua Umum PKPI AM Hendropriyono. Dari pantauan JPNN, tampak hadir juga Ketua MPR sekaligus Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Penasehat PKPI Try Sutrisno, Waketum PPP Reni Marlinawati, mantan Ketum PKPI Sutiyoso.

Para menteri kabinet juga ikut mendampingi Presiden Jokowi, antara lain Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Kemudian, Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya dan Menteri LHK Siti Nurbaya. (fat/jpnn)


Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-18 Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) terasa spesial. Acara yang digelar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News