Spesifikasi iPad Pro Terbaru Mulai Terungkap

Spesifikasi iPad Pro Terbaru Mulai Terungkap
Ilustrasi iPadi. Foto: GSm Arena

jpnn.com, JAKARTA - Apple baru saja mengumumkan akan meluncurkan generasi baru dari iPad Pro terbaru pada Maret 2020 mendatang. Namun, menjelang peluncurannya sejumlah spesifikasi mulai terungkap.

Dilansir dari Apple Inside, Kamis (20/2), dalam bocoran tersebut, iPad Pro akan tampil dengan layar 12 inci. Perangkat tersebut juga didukung tiga kamera belakang dengan sensor Tof untuk pemindai objek 3D.

Selain itu, iPad Pro terbaru juga akan mendapatkan peningkat kemampuan AR. Bahkan Apple mengklaim bahwa pemasok sudah memproduksi komponen, tetapi wabah virus korona telah mempengaruhi produksi iPad terbaru ini.

"Setelah memperbarui iPad 9,7 inci menjadi 10,2 inci pada 2019. Apple akan merilis model iPad Pro 12 inci baru yang menampilkan sensor ToF 3D dan tiga-lensa belakang pada musim semi, dalam upaya meningkatkan pangsa pasar tablet global,"kata Digitimes.

Digitimes juga menyatakan, perangkat tersebut bukan iPad Pro 12,9 inci yang diperkecil lantara alasan tertentu. Melainkan perangkat ini merupakan iPad Pro 11 inci sebelumnya yang mendapatkan peningkatan pada bagian layar.

Jadi sama halnya seperti Apple memberikan peningkatan pada iPad 9,7 inci menjadi iPad 10,2 inci.

Sayangya Apple masih belum mengungkapkan berapa perangkat terbarunya ini akan dijual di pasar. Selain itu, Apple juga berharap kehadiran iPad Pro terbaru ini dapat mengenjot penjualan mereka. (mg9/jpnn)

iPad Pro akan tampil dengan layar 12 inci. Perangkat tersebut juga didukung tiga kamera belakang dengan sensor Tof untuk pemindai objek 3D.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News