SPG Cantik Ditemukan tak Bernyawa dengan Celana Melorot

SPG Cantik Ditemukan tak Bernyawa dengan Celana Melorot
SPG Cantik Ditemukan tak Bernyawa dengan Celana Melorot

jpnn.com - BATAM  - Dwiwana Juli Anggi, gadis 18 tahun warga Perumahan Akasia Blok C2 Nomor 3, Patam Lestari, Sekupang ditemukan tak bernyawadi tepi jalan tanjakan masuk menuju pemancar Telkom yang berada di dalam komplek perumahan Otorita Batam, Bukit Dangas, Sekupang, Rabu(24/6) sekitar pukul 09.00 WIB.

Mayat langsung diidentifikasi tim dari Polresta Barelang yang dibantu tim dari Mapolsek Sekupang.

Petugas Ditpam BP Batam yang pertama kali menemukan jenazah dan melaporkannya ke Polresta.

Anggi ditemukan dengan keadaan memakai jaket merah setengah terbuka dengan celana yang melorot hingga ke bawah di antara semak-semak tepat dibawah pintu bawah tanah kabel Telkom.

Di TKP juga ditemukan Honda Scoopy dengan plat nomor BP 3416 FJ, satu unit helm LTD, satu unit smartphone Samsung, dan sepasang sandal.

Di lokasi kejadian, juga banyak ditemukan ceceran darah yang mengarah dari tepi jalan sampai ke semak-semak.

Ceceran darah yang paling banyak terlihat ada di bawah pohon, diduga korban dibunuh dibawah pohon kemudian diseret ke semak-semak.

"Dompet juga kita temukan, namun identitas di dalam dompet tidak ada, harta korban juga tak diambil," kata Kapolsek Sekupang, Rimsyahartono.

BATAM  - Dwiwana Juli Anggi, gadis 18 tahun warga Perumahan Akasia Blok C2 Nomor 3, Patam Lestari, Sekupang ditemukan tak bernyawadi tepi jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News