SPG Cantik Tertangkap saat Layani Tamu

SPG Cantik Tertangkap saat Layani Tamu
SPG Cantik Tertangkap saat Layani Tamu. Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA - Polisi langsung menuju salah satu hotel di Kota Surabaya, Jawa Timur yang diduga menjadi tempat kejadian perkara kasus perdagangan manusia. 

Dengan berbekal laporan dari masyarakat atas traffiking, dilakukan penggerebekan. Informasi itu benar adanya. 

Di sana, polisi menemukan wanita berinisial SH, Jumat (9/12). Perempuan yang juga bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) kemudian digelandang oleh aparat. 

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Komisaris Polisi (Kompol) Bayu Indra Wiguno, SH ditangkap saat melayani tamu. 

"Kami langsung menggerebek salah satu kamar hotel dan mengamankan SH sedang melayani tamu," kata Kompol Bayu seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group). 

Saat ini, SH sendiri ditetapkan korban dari kasus traffiking. Bayu mengatakan, dari pengembangan penyidikan, SH dijual kepada pria hidung belang oleh Ahmad Noor, 25 yang merupakan warga Gresik. 

Dalam melakukan aksinya, Ahmad biasa mengupload foto seksi korban di FB. Meski tubuh korban agak tambun namun korban sempat menjadi primadona. Bahkan Ahmad menjual korban dengan tarif Rp 1 juta untuk sekali kencan. 

"Hanya saja, hasilnya tidak dinikmati korban semuanya melainkan hanya sepertiganya. Sebab dari uang Rp 1 juta itu, Rp 300 ribu diberikan kepada tersangka," jelasnya.  

JPNN.com SURABAYA - Polisi langsung menuju salah satu hotel di Kota Surabaya, Jawa Timur yang diduga menjadi tempat kejadian perkara kasus perdagangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News