Spiderwan Lebih Memilih Bali United Ketimbang Borneo FC

Spiderwan Lebih Memilih Bali United Ketimbang Borneo FC
Wawan Hendrawan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Wawan Hendrawan gagal berseragam Pusamania Borneo FC.

Kiper yang berhasil membawa Pesut Etam menjadi finalis Piala Presiden 2017 lebih memilih bergabung dengan Bali United.

Dia sudah resmi dipatenkan Bali United semusim ke depan. Kiper berjuluk Spiderwan itupun sudah memberikan salam perpisahan untuk suporter Pusamania.

Tampil apik bersama Borneo FC II, Wawan sebenarnya masuk dalam radar pemain yang ingin diperpanjang kontrak. Namun karena beberapa pertimbangan manajemen, pemain berjuluk Spiderwan itu pun tak pernah tiba di Samarinda usai turnamen berakhir.

"Saya senang sempat menjadi bagian dari Borneo FC. Dukungan suporter dan masyarakat Samarinda luar biasa. Tapi, saya harus jemput rezeki saya di Bali United," tutur Wawan seperti dilansir Kaltim Post hari ini.

Bersama Bali United, Wawan berharap, bisa memberikan efek positif terhadap Serdadu Tridatu. Jika dipercaya bermain, dia ingin timnya selalu clean sheet.

"Ya, penjaga gawang mana pun pasti ingin tidak kebobolan. Kalau tidak menang, minimal kami tidak kalah. Saya ingin berusaha maksimal musim ini," harap Wawan.

?Batal gabung dengan Borneo FC, Pesut Etam tak terlalu risau. Muhammad Ridho dan Nadeo Argawinata bisa menjadi andalan musim ini. Meski berusia muda, keduanya punya kualitas yang tak kalah mumpuni.

Wawan Hendrawan gagal berseragam Pusamania Borneo FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News