Sponsori Star Island Singapore Countdown, JCB Beri Banyak Diskon

Sponsori Star Island Singapore Countdown, JCB Beri Banyak Diskon
Ilustrasi Pesta Kembang Api Tahun Baru. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penerbit dan merchant kartu kredit JCB mensponsori pesta kembang api Star Island Singapore Countdown 2022-2023.

Pesta kembang api tersebut menjadi bagian dari Marina Bay Singapore Countdown yang berhasil menarik perhatian.

"Ini bentuk apresiasi kepada pemegang kartu kredit JCB, sehingga bisa mendapat kemudahan dan manfaat berpesta malam tahun baru di Singapura," kata Takumi Takahashi, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia dalam keterangannya, Selasa (1/11).

Takumi menambahkan, program ini dibuat secara khusus bagi pemegang kartu kredit JCB indonesia yang tidak bisa bepergian selama pandemi.

"Kami berharap program ini akan menjadi ide inspirasi liburan akhir tahun bagi para pemegang kartu kredit JCB," ujar Takumi.

Selain itu, JCB memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami terutama dalam kategori perjalanan dan hiburan.

Pemegang kartu kredit JCB dapat menikmati berbagai keuntungan selama berwisata di Singapura, seperti diskon hingga Rp 500 ribu untuk tiket pesawat ke Singapura melalui Traveloka, diskon untuk Grab Rides, dan Cashback 20% di department store Takashimaya.

Star Island adalah pertunjukan musik kembang api dari Jepang yang ditampilkan di lokasi spektakuler. Acara itu dianugerahi "Penghargaan Perdana Menteri" dalam Kompetisi Kembang Api Omagari.

JCB mensponsori pesta kembang api Star Island Singapore Countdown Edition 2022-2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News