Spotify Memperkenalkan Teman Perjalananmu, Ini Kegunaannya

Spotify Memperkenalkan Teman Perjalananmu, Ini Kegunaannya
Ilustrasi, aplikasi Spotify. Foto: Techrunch

jpnn.com, JAKARTA - Layanan streaming musik dan podcast, Spotify memperkenalkan fitur terbaru 'Teman Perjalananmu' (Daily Drive).

Playlist on-demand musik dan podcast itu dirancang untuk memberi informasi dan hiburan dengan rekomendasi yang dibuat khusus bagi setiap pengguna.

Playlist tersebut menggabungkan musik yang disukai pengguna dengan berita singkat dari sumber terpercaya di satu tempat.

Teman Perjalananmu mencakup, update berita singkat terkini dan rekomendasi musik yang dipersonalisasi, sehingga pendengar bisa menikmati berbagai lagu kesukaan di sela-sela segmen berita.

Tidak hanya itu, Spotify juga menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang mulus, terpadu, dan terbaru, serta pembaruan segmen berita.

"Kebutuhan mendengar konten hiburan terus tumbuh di masa-masa yang penuh tantangan ini dan mengikuti berita terbaru juga menjadi makin penting," kata Carl Zuzarte, Spotify Head of Studio for Southeast Asia, Rabu (28/7).

Menurut Carl Zuzarte, Teman Perjalananmu dapat menjadi teman yang sempurna sepanjang hari.

Sebab, pendengar dapat menikmati playlist personalisasi yang dikombinasi antara rekomendasi musik dan update berita terbaru.

Layanan streaming musik dan podcast, Spotify memperkenalkan fitur terbaru 'Teman Perjalananmu' (Daily Drive).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News