Sabtu, 15 Desember 2018 – 11:33 WIB

Spotify Wrapped 2018 Rangkum Musik Kamu Selama Setahun

Kamis, 06 Desember 2018 – 17:02 WIB
Spotify Wrapped 2018 Rangkum Musik Kamu Selama Setahun - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Dimulai dari tahun lalu, per hari ini (6/12) Spotify kembali merilis pengalaman musik Anda selama dua belas bulan ke belakang melalui fitur 'Wrapped'.

Sementara itu, bagi artis atau musisi dapat mengakses 'Spotify for Artists' untuk mengetahui bagaimana musik mereka telah terhubung dengan para penggemar di seluruh dunia.

Tahun ini, selain dapat mengetahui jumlah artis baru yang telah ditemukan, lagu dan artis yang paling sering diputar serta genre teratas, pengguna dapat mengetahui musisi dan playlist pertama yang mereka putar di tahun 2018.

Di mana, pengalaman tersebut dapat dibagikan ke Instagram, Twitter dan Facebook dengan menggunakan share card Wrapped yang telah dipersonalisasi.

Untuk artis berikut timnya, mereka dapat menemukan fakta tentang penggemar mereka sepanjang tahun, termasuk lagu paling populer berdasarkan bulan, total jam lagu yang didengarkan oleh para penggemarnya, berapa banyak penggemar yang mereka peroleh tahun ini, dan informasi menarik lainnya.

Fitur Wrapped sendiri memungkinkan pengguna Spotify mengetahui tentang apa saja aktivitas mereka di Spotify selama dua belas bulan ke belakang.

Wrapped dilahirkan untuk menggantikan fitur 'Year in Music' yang dibuat pada 2016 lalu. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar