Spurs Beri Timberwolves Kekalahan Terpanjang

Spurs Beri Timberwolves Kekalahan Terpanjang
Spurs Beri Timberwolves Kekalahan Terpanjang

jpnn.com - MINNESOTA - San Antonio Spurs menambah luka Minnesota Timberwolves di NBA 2014/2015. Sang juara bertahan itu berhasil menekuk Timberwolves dengan skor 108-93 di Target Center, Minggu (11/1) WIB.

Hasil itu membuat Timberwolves tak pernah bisa menang sejak 10 Desember lalu. Total, Timberwolves sudah menelan 15 kekalahan beruntun di NBA. Timberwolves menyamai rekor New York Knicks sebagai tim dengan streak kekalahan terpanjang.

Kekalahan Timberwolves tak lepas dari performa mengilap yang ditunjukkan forward Spurs, Austin Daye. Dalam laga itu, Daye berhasil membukukan double double dengan 22 poin dan sepuluh rebound.

“Pelatih selalu percaya dengan semua pemain. Dia akan memasukkan Anda dalam situasi yang aneh. Jadi, Anda harus benar-benar siap,” terang Daye setelah laga di laman ESPN.

Di sisi lain, kekalahan itu mengubur performa impresif bintang tuan rumah Gorgui Dieng yang mampu mencetak double double dengan 18 poin dan 12 rebound. Dengan hasil itu, Timberwolves kini membukukan rekor 5-31. (jos/jpnn)


MINNESOTA - San Antonio Spurs menambah luka Minnesota Timberwolves di NBA 2014/2015. Sang juara bertahan itu berhasil menekuk Timberwolves dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News