Spurs Sulit Dapatkan Damiao

Spurs Sulit Dapatkan Damiao
Spurs Sulit Dapatkan Damiao
SELAMA Olimpiade 2012, klub elite Inggris Tottenham Hotspur rajin mengirimkan para pemandu bakatnya untuk memantau pemain-pemain potensial. Kebetulan, pesta olahraga multieven itu berlangsung di London, kota yang menjadi base camp mereka.

Salah satu hasil rekomendasi para pemandu bakat Tottenham adalah segera menggaet striker Brasil Leandro Damiao. Performa striker berusia 23 tahun itu menawan selama Olimpiade. Kolaborasinya dengan Neymar dan Hulk menjadi momok pertahanan lawan.

Kebetulan sampai saat ini, klub berjuluk Spurs itu kekurangan stok striker. Hanya ada dua pemain depan yang mereka miliki, yakni Jermain Defoe dan Giovani Dos Santos. Nama terakhir kemungkinan bebas akan dilepas karena dianggap kurang sesuai dengan kebutuhan klub.

Sejatinya masih ada Emmanuel Adebayor yang masuk dalam bidikan Tottenham. Musim lalu dia bergabung dengan status pinjaman dari Manchester City. Masalahnya Adebayor sulit bergabung karena terganjal gajinya yang besar.

SELAMA Olimpiade 2012, klub elite Inggris Tottenham Hotspur rajin mengirimkan para pemandu bakatnya untuk memantau pemain-pemain potensial. Kebetulan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News