Spurs Vs Wolves: Christian Eriksen Ditunggu Rekor Hebat

Spurs Vs Wolves: Christian Eriksen Ditunggu Rekor Hebat
Christian Eriksen. Foto: premierleague

jpnn.com, LONDON - Tottenham Hotspur punya peluang besar memetik tiga poin saat menjamu Wolverhampton Wanderers dalam pekan ke-20 Premier League di Wembley, Sabtu (29/12) malam ini.

Selain karena bertindak sebagai tuan rumah buat Wolves, tim asuhan Mauricio Pochettino itu memang sedang berlari kencang: lima kemenangan dalam lima laga terakhir.

Kencangnya lari Harry Kane cs bahkan membuat Manchester City tergusur ke peringkat ketiga klasemen sementara. Spurs 45 poin, City 44 poin.

Sementara Wolves yang berada di urutan ke-11, sebenarnya juga lagi bagus. Dari lima laga terakhir, mereka hanya kalah satu kali, itu pun dari Liverpool si pemuncak klasemen.

Namun, melihat para pemain Spurs seperti Kane, Son Heung-min dan Christian Eriksen lagi on fiire, sepertinya laga nanti bakal dimenangi tuan rumah.

Khusus buat Eriksen, sebuah rekor hebat juga sedang menunggu gelandang serang asal Denmark itu.

Statistik Premier League mencatat, Eriksen bisa segera menjadi pemain keenam Spurs yang terlibat dalam 100 gol di Premier League setelah Teddy Sheringham, Harry Kane, Robbie Keani, Jermain Defoe dan Darren Anderton.

Saat ini Eriksen sudah mengoleksi 44 gol dan 55 assist untuk Spurs. Itu berarti hanya satu gol atau satu assist lagi Eriksen bergabung dengan para legenda Spurs. (adk/jpnn)


Peringkat kedua klasemen sementara Premier League, Tottenham Hotspur menjamu tim urutan ke-11 Wolverhampton Wanderers di Wembley, Sabtu (29/12) malam ini.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News