Sri Mulyani Beri Fakta Baru

Sri Mulyani Beri Fakta Baru
Sri Mulyani Beri Fakta Baru
SUKABUMI - Tidak percuma penyidik KPK terbang ke Washington D.C, Amerika untuk memeriksa mantan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani terkait kasus Bank Century. Ketua KPK Abraham Samad mengklaim memiliki fakta baru setelah pemeriksaan. Dia makin sumringah karena petinggi Bank Dunia itu juga menyampaikan data baru.

Samad mengatakan, keterangan yang disampaikan Sri Mulyani kepada para penyidik di awal bulan ini berbeda dengan pemeriksaan-pemeriksaan sebelumnya. Itulah kenapa dia berani mengatakan kalau keterangan baru itu bisa membuka kasus century. Apa data itu? Dia enggan membuka karena terkait dengan materi penyidikan.

"Kabar yang menggembirakan, makin sempurna kalau didukung keterangan Budi Mulya nanti," ujarnya.

Seperti diketahui, Budi Mulya merupakan tersangka dalam skandal korupsi dana bailout Bank Century. Oleh KPK, dia yang mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) dan mantan Deputi Pengawasan BI Siti Fajriyah disebut sebagai pihak yang bertanggung jawab pada kasus Century.

SUKABUMI - Tidak percuma penyidik KPK terbang ke Washington D.C, Amerika untuk memeriksa mantan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani terkait kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News